Cara Mengemas Barang Bawaan Yang Baik Di Dalam Mobil Ketika Liburan


Speedfamilyland - Liburan dan waktu perjalanan untuk banyak orang. Hura! Keluarga kami telah menempuh banyak perjalanan jalan selama satu setengah dasawarsa yang lalu, dan saya ingin berbagi sistem dan tata letak yang telah kami ciptakan yang sesuai untuk kami. Saya akan membagikan gambar sebagai contoh, namun Anda bisa menggunakan ide untuk menghasilkan rencana Anda sendiri untuk kendaraan Anda sendiri.

Cara mengemasi mobil Anda untuk perjalanan darat - tip dan ide untuk apa yang harus dibawa dan bagaimana mengatur gagasan jalan raya StuffedSuitcase.comSave. Namun jika anda tidak punya mobil pribadi anda bisa rental mobil jogja lepas kunci dengan mudah untuk anda yang sedang berlibur di kota Jogjakarta.

Pertama, saya menyarankan agar setiap orang (dan anak) mengemasi tas atau mainan favorit mereka / mainan favorit mereka. Bagi orang dewasa ini mungkin majalah, buku, elektronik. Anak-anak mungkin mengemas beberapa buku, mewarnai buku atau jurnal, mainan elektronik, kegiatan / permainan yang dapat dicetak, boneka, atau legos. Tas kecil ini adalah apa yang kita bungkus di samping tempat duduk kita.

Tempat sampah adalah suatu keharusan besar untuk perjalanan darat apapun. Saya suka menggunakan kotak kecil untuk menyimpan semua makanan ringan kami. Saya membuat setiap wadah plastik khusus untuk anak-anak kita, makanan ini dipelajari setelah terlalu banyak, "tapi Mom, dia sudah memiliki dua granola bars ...". 

Jika setiap anak memulai dengan makanan ringan "menyenangkan" yang sama, mereka tidak dapat membantah jika mereka memakan semuanya. Kami selalu mengemas beberapa pretzel dan sejenisnya, tapi makanan ringan khusus terbatas.

Berikut adalah cara kami mengemasi mobil kami untuk perjalanan darat (dengan keluarga 4) dan apa yang kami bawa:

1 - Kursi Penumpang: Di sinilah penumpang utama (biasanya saya) menyimpan barangnya. Saya suka berkemas majalah, ipad saya, dan dompet saya di jinjing sempit.

2 - Konsol Utama: kami menyimpan pengisi daya elektronik, lap basah, tisu, serbet, dan perlengkapan pertolongan pertama di sini.

3 - Sampah: Kami memiliki tempat sampah mobil khusus yang bisa dilipat di sekitar kait sabuk pengaman saya, tapi Anda juga bisa menggunakan kantong plastik polos dengan cara yang sama.

4 - Pemutar DVD: kami selalu memiliki layar dvd dual dvd yang kami beli di Target, namun sekarang gadis kami menerima tablet untuk Natal, mungkin kami akan melihat-lihat untuk membeli mobil tablet seperti tunggangan belakang (afiliasi) sandaran kepala sandaran. . Gadis-gadis kami suka menonton beberapa film favorit mereka saat dalam perjalanan. Tentu saja Anda mungkin memutuskan untuk melewatkan ini. Diperbarui: akhir-akhir ini kami telah menggunakan bentuk teknologi lain untuk anak-anak menonton film.

5 - Kid Bags: ini adalah tempat anak-anak menyimpan barang-barang pilihan mereka secara pribadi untuk perjalanan. Bisa termasuk buku atau jurnal, atau kegiatan khusus / mainan. Gadis-gadis kami menggunakan penyelenggara Keep-It Caddy mereka yang berjumlah tiga puluh satu untuk hal-hal mereka. Jika Anda ingin mencegah hal-hal ini, saya menyukai Penyelenggara Kegiatan Hang Up baru-baru ini atau Anda mungkin mempertimbangkan sesuatu seperti ini (afiliasi) Backseat Organizer.

6 - Makanan !: ini adalah tempat kita menyimpan semua makanan ringan perjalanan jalan. Mudah dijangkau untuk setiap orang. Pastikan Anda ingat tisu basah & serbet. Tip lainnya adalah membawa gelas lancip / sippy untuk anak-anak. Mereka bekerja bagus untuk berbagi sebotol jus atau air, dan tidak ada tumpahan! Untuk orang dewasa, pertimbangkan cangkir termal jika Anda seorang peminum kopi. Minuman panas Anda akan jauh lebih hangat daripada cangkir sekali pakai dari toko.

7 - Kids Fun: ini biasanya tas lain dan membawa lebih banyak aktivitas dan permainan anak-anak. Kami biasanya memiliki selimut untuk setiap anak di tempat ini juga. Jika roadtrip tidak terlalu lama, ini bisa menjadi satu-satunya tempat Anda menyimpan aktivitas anak-anak.


8 - Bagasi: tas dan barang yang tidak perlu Anda akses saat mengemudi pergi ke sini. Kita sering memiliki satu hotel berhenti di drive perjalanan jalan utama kami, jadi kami berkemas satu tas semalam dengan semua barang kami untuk malam hotel itu sehingga kami tidak perlu membawa bagasi masing-masing orang. Tip lain adalah untuk menjaga beberapa makanan ringan tambahan / memperlakukan atau minuman khusus dan seperti kembali di sini sehingga Anda dapat dole mereka keluar ketika Anda berhenti.

Baca juga : Kelebihan sewa mobil camry manual ketimbang matik